Mulai Belajar Menulis dan Ngeblog Lagi

Kita mulai postingan ini dengan ucapan istighfar karena begitu lamanya Blog Ali Afif yang tujuannya untuk Belajar Menulis kok lammmaaa sekali nggak pernah menulis lagi. Wong menulis itu gampang dan mudah ya, bagi yang diberi kemudahan untuk menulis oleh Yang Maha Kuasa tentunya. #Karuannnnnnnnn

Dan mulai hari ini Saudara Pembaca, Saya berjanji pada diri sendiri untuk mulai aktif menulis kembali. Tentunya menulis hal yang baik-baik saja dan nyata-nyata saja, bukan menulis tulisan HOAX nanti bisa kena tangkap. Hehehe.

Sebagai awalan rasanya beberapa patah kata tadi sudah cukup, namun sebagai penutup ada satu tips menulis yang saya rasa efektif agar terus dapat menulis. Yakni tulislah apa saja selagi ada kesempatan menulis, jangan keburu hilang kesempatan nanti terburu sibuk dan lenyaplah peluang menulis tadi. Begitu saja. Wassalam.

#Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Mulai Belajar Menulis dan Ngeblog Lagi ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 16 Januari 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments