Sinopsis Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV

Sinopsis Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV | Jadwal Tayang Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV | Bintang Pemeran Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV. - Setelah kemarin ada Sinopsis Tendangan Si Madun 2, Berikut Sinopsis Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV yang katanya mirip Film CJ7 yang dibintangi Stephen Chow.

foto para pemeran si alif mnctv 2012


Sinopsis Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV.
Si Alif bercerita tentang Alif yang berumur 7 tahun Anak dari Syukur yang miskin bersekolah di Sekolah elite orang kaya. Dalam sekolahnya Ia tentu menghadapi teman2 nakalnya, kendati pasti pun ada sahabatnya.

Yang menarik lagi dan yang membuat mirip dengan Film CJ7 adalah munculnya Tokoh Luar Angkasa yang bernama Momo. Momo bisa mengerjakan apa saja dengan Cemerlang.

Nah Si Momo ini ditemukan oleh Ayah Alif yang bernama Syukur ketika mencari sepatu buat Alif. Dan Si Momo ini yang lucu, sip dan Unik.

Penasaran dengan kisah Si Alif dan Si Momo. Nantikan saja nanti Senin 16 Juli mulai pukul 17:00 Setiap Hari di MNCTV.

-Ali Belajar Menulis - Sinopsis Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Sinopsis Si Alif Sinetron Ramadhan MNCTV ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 14 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
58 Comments