Ringkasan Cersil Mandarin Populer : Pendekar Negeri Tayli

Ringkasan Cersil Mandarin Populer : Pendekar Negeri Tayli - Kisah cersil Pendekar Negeri Tayli memang bukan cersil baru lagi. Usang dan sudah sering dibahas, dulu saat SD pun saya sudah pernah membaca cerita ini, namun karena kemarin-kemarin tertarik dan membaca lagi cersil jadul bin kuna maka dibuatlah ringkasan ala kadarnya cerita silat populer yang pernah difilmkan ini.

foto toan ki pendekar negeri tayli


Ringkasan Cersil Mandarin Terkenal Pendekar Pendekar Negeri Tayli sendiri mengisahkan petualangan 3 tokoh utama secara terpisah dan runut yang kemudian di jelang akhir cerita dipertemukan bersama bareng romantika ala cersil mandarin tentunya.

Ketiga Tokoh tersebut pertama Toan Ki, Pangeran Negeri Tayli yang Romantis tak pandai silat namun punya jurus langkah ajaib dan ilmu penyedot lweekang, kedua Siau Hong Ketua Partai Pengemis yang gagah perkasa, orang manchu(cidan) paling sakti dan tak terkalahkan, dan ketiga Biksu Hi Tiok yang lugu dan nggak banget buat jadi lakon karena punya wajah yang jelek.

Meski di akhir cerita Si Siau Hong (di awal cerita namanya Kiau Hong-pen) tewas karena bunuh diri, namun banyak pengamat cersil yang mengatakan ialah tokoh paling utama dalam cersil negeri tayli ini.

Buat yang pengen membaca cerita silat Pendekar Negeri Tayli secara online dan lengkap bisa klik Pendekar Negeri Tayli yang ini.

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Ringkasan Cersil Mandarin Populer : Pendekar Negeri Tayli ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 28 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
180 Comments