Tips Syarat Blog Ramai Pengunjung

Tips cara mudah blog rame pengunjung


Tips Syarat Jadi Blogger Ramai Pengunjung - Membaca isi konten beberapa blogger yang ramai pengunjung, dan mencoba sedikit mengamati kehebatan mereka di search engine, kesan yang saya dapatkan menjadi seperti mereka itu mudah!

Mungkin bagi saya syarat paling utama adalah punya akses internet yang cepat. Selainnya Cuma keahlian mendaur ulang artikel hasil copasan biar beda di mata search engine, keuletan dalam bertukar link atau blog kita sudah berpr 3 , banyak punya akun di situs social bookmark dan disana anda punya temen yang banyak, dan kontinyu dalam berposting sehari minimal 20 postingan dengan judul yang berisi 10 keyword musiman dan 10 keyword abadi yang menjadi primadona netter sekarang.

Saya bicara demikian berdasarkan pengalaman saya dalam menangani Blog Cerita Saya. Di blog tersebut padahal PR cuma 1, jarang update, trus keyword yang diincar cuma satu keyword abadi, dan isinya sebagian copasan, namun toh cuma dengan penerapan seo yang ala kadarnya, dan juga penerapan blog dummy berniche yang sama, Blog tersebut menjadi Blog ramai pengunjung. Apalagi bila saya punya syarat dan bisa menerapkan tips blog ramai pengunjung yang di atas. Wah mungkin gak kebayang deh rame-nya.

@
Gambar dari seomu.blogspot.com
-Belajar Menulis.

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Tips Syarat Blog Ramai Pengunjung ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 28 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
6 Comments