Kunjungan Pak Dedi Harsono

Foto Dedi Harsono guru cirebon
Kunjungan Pak Dedi Harsono - Entah semalem saya ngimpi apa, hari ini saya mendapat kunjungan dari Pak Dedi Harsono Guru Olahraga Cirebon. Teman kerja dulu, ketika Pak Dedi ngajar di Tegal. Beliau dateng pakè baju putih lengen panjang dan celana hitam standard. Dateng pukul 2 siang ketika saya sedang makan siang bareng istri.

Ngobral-ngobrol lah kita, nanya-nanya keadaan masing-masing, berpacetan marie dan moci berkebulkan sampurna kretek mengenang masa-masa dulu kala beliau ngajar sebagai Guru Olahraga di Tegal. Tak terasa waktu cepat berlalu, jam tiga sudah menjelang datang. Beliaupun pamit pulang menjelang ashar.

AkhirnYa tulisan singkat ini diakhiri dengan doa, semoga saja silaturahmi ini tak putus dan bisa menjadi tali persaudaraan dunia akhirat. Amiin

@@
-BY : Belajar Menulis links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Kunjungan Pak Dedi Harsono ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 05 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments