TRIK BERJILBAB ALA GADIS BERJILBAB TURKI

Trik Berjilbab Ala Jilbab Gadis Berjilbab Turki - Trik berjilbab ini diambil dari Tabloid Nurani edisi 157 tahun III | 20 November - 03 Desember 2003 dengan judul asli 'Jilbab Turki Untuk Idul Fitri'. Dengan Trik Berjilbab ini si pemakai akan terlihat cantik dan feminim secantik dan sefeminim Gadis Turki. Tentu saja Gadis Turki yang berjilbab. :-)

Langsung saja begini Trik Berjilbab Ala Turki-nya.

1. Kenakan kerpus atau pet untuk merapikan rambut Anda. Kenakan jilbab segi empat yang telah dilipat menjadi segitiga. Tarik kedua tepinya ke belakang leher, kaitkan dengan peniti.
2. Tarik kedua tepinya di belakan leher, kaitkan dengan peniti. Tarik kedua ujungnya ke belakang, buat simpul sederhana.
3. Kenakan bandana, tarik kedua ujungnya bersilangan ke belakang. Tarik ujung kembali ke depan.
4. Tarik kedua ujung bandana ke atas, pertemukan di samping kiri, buat simpul.
5. Bentuk simpul secantik mungkin
6. Cantik dan feminim ala Turki. Sesuai untuk dikenakan di hari fitri.

Demikian Tips dan Trik Berjilbab ala 'Gadis Berjilbab' Turki. Saya tunggu pendapatnya Gadis-gadis Berjilbab Indonesia maupun Gadis Berjilbab Tegal untuk Trik Tips Berjilbab ini neh! Hehehe

NB: Belajar Menulis GADIS BERJILBAB cerita dewasa TURKI

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan TRIK BERJILBAB ALA GADIS BERJILBAB TURKI ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 18 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments