SEDIKIT TENTANG PROFIL NKOTB

Sedikit Tentang Profil NKOTB - NKOTB (New Kids On The Block) tak hanya boy band yang sempet ngetop di awal tahun 90'an. Personil NKOTB yaitu Donnie Wahlberg, Jonathan Knight, Jordan Knight, Joe Mc Intyre dan Danny Wood, kelima personelnya menjadi sebuah legenda. Mereka adalah boy band kulit putih pertama ( setelah mereka, lahir boy band lain seperti N'SYNC dan Backstreet Boys ) dan berhasil menaklukkan hati ABG wanita dunia di tahun 1990.

Album NKOTB terjual fantastis, hingga 70 juta keping. Dalam setahun mereka menggelar konser hingga 200 kali, dan tiketnya ludes terjual, baik di Amerika maupun belahan lain di dunia. Histeria karena mereka pun terjadi dimana-mana. Jutaan remaja belasan tahun tidur beralas seprai dan dihangatkan oleh selimut bergambar wajah tampan mereka. Namun 'kegilaan' itu berakhir di tahun 1994, ketika NKOTB memutuskan bubar. Pada tahun 2008 bulan september sempat comeback dan meluncurkan album The Block namun kayaknya kurang sukses.

Sebagai Penutup dituliskan saja 3 Album mereka dan beberapa lagu nkotb.
Album : hangin, Tough, Step by step.
Lagu : i'll be loving you forever, please dont go girl, the right stuff

Sumber : Disunting dari Majalah Femina
- post sebelumnya : Cerita Dewasa Seks Oral seks

- Belajar Menulis NKOTB cerita dewasa AMERIKA

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan SEDIKIT TENTANG PROFIL NKOTB ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 10 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments