Seputar Tips Ngeblog dan Update Saja

Dulu waktu pertama kali ngeblog web penyedia templet yang buwel kenal itu cuma FinalSense. Di Finalsense ini setahu buwel yang bisa dipakai adalah templet sejenis xml dan templet yang memang bisa dipakai ketika kita ngeklik simpan templet editan kita nggak error... hehehehe.. Maaf Bahasanya Mbulet, Soalnya Sekarang juga meski sudah kenal dengan penyedia templet gratisan lainnya toh tetep juga nggak begitu paham atau mahir tentang tetek bengek pertempletan ini... Hiks...

Dan dari waktu ke waktu, makin lama, ehmm mungkin karena terbiasa, pemahaman buwel mulai meningkat. Maksudnya masih tentang sekitar pertempletan dan ngutak ngatiknya LHO...

Dari yang dulunya nggak bisa bikin ReadMore, sekarang alkhamdulillah udah bisa. Trus alkhamdulillah lagi sekarang udah mulai bisa bikin Meta Tag , Kalender dengan gambar sendiri, water effects, mengganti nama author, bikin shoutmix, cara buat daftar isi dan sebagainya yang pernah buwel tulis di Label Tips Ngeblog. *promosiLink-Mode On*

Duh, Banyak Banget yak ternyata hasil ilmu dari bergelut di dunia blog. Tentunya yang pertama, seperti yang di atas, hal2 tersebut patutlah di syukuri. Bersyukur yang tentunya perwujudan dari penaukhidan dan pensucian kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Beda. Karena Syukur menunjukkan bahwa kita memang lemah, tak berdaya apa apa, hanya karuniaNya. Ehmm, wong Timbulnya dan perwujudan rasa syukurpun juga tak lepas dari anugerahnya juga khan. Duuuhhh... Alkhamdulillahi Robbil 'Alamiiina....

Dan Mudah2an, bukan maksudnya buwel itu mengeluh, Kalo buwel merasa blog ini semakin berat loadingnya. Bukan, Bukan Itu.

Buwel hanya ingin agar teman2 yang berkunjung itu katakanlah silaturahim istilah surganya, tidak terhalang oleh proses prosedural loading blog yang tersendat sendat. Yang kesannya sepertinya dipersulit.[ lebay ya] :-)

Untuk Itu, Demi kelancaran dan kenyamanan,dengan ini buwel sekalian mengumumkan penghapusan widget 'new' yang berisi updetan tebaru temen2 sekalian. Tapi jangan khawatir widget 'new' itu akan diganti dengan bloglist saja yang akan saya ambil dari miliknya saudara a-chen. Katanya Sih si a-chen ini dapatnya dari Mbak Fanny Sang Cerpenis Bercerita Itu.

Udah Pada Kenal Khan?
Special Thanks Deh untuk Kalian Berdua... ^_*.

Oiya ada juga satu widget lagi yang akan dihapus, yaitu widget chatbox. Keknya saya jarang neh melihat koment2 disitu, jadi lebih baik dihapus saja Yak... :-)

Sebagai penutup postingan yang agak aneh ini buwel sekalian majang linknya hdsence sang LANGIT SENJA, yang ngetag buwel seperti tag dipostingan kemarin. Cuman buwel lupa baca pesennya beliau yang ditinggalkannya di chatbox. Jaadi ya majang linknya saja, kata beliaunya sih nggak papa. :-)

Udah.. maaf bila postingan ini tak terenjambemen susunannya dengan baik...hihihihi... Salam. :-)

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Seputar Tips Ngeblog dan Update Saja ini diposting oleh ali afif pada hari Sabtu, 06 Februari 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
35 Comments