AWARD DARI MBAK RENI & WATER EFFECT DARI CRAZYPROFILE

Mbak Reni Judhanto, kemarin2 ngasih aku award nih. Maaf Ya, Karena baru sekarang aku postingkan. Yaaah Mungkin karena lagi agak sibuk juga sih....(wiih Kayak Orang Penting, ngakunya sibuuuk) hehehe..., Nggak sibuk ding cuman baru ada kesempatan buat posting.
Mbak Reni dipostingan Pelipur Kecewanya nama blogku tertulis disana beserta 4 blogger lainnya...
Untuk Mbak Reni Makasih Ya untuk awardnya....Insya Alloh akan Kupajang selama blogku ini masih mengelana di jagat web ini...
Salam kenal Untuk Sasha Ya Mbak....Aku suka Blognya, mangkanya Aku mengikuti blognya Sasha...Oiya ini gambar award dari Mbak Reni....

Seperti pendahulu pemberi Award ini Akupun akan menapak tilasi jejak beliau...Dan awardnya dibagikan lagi ke:
*Lucky Devi#1
*Tika
*Mellyta
*Puti Rahayu Fadila
*Neng Aia
Padahal Mbak Reninya Nggak Kasih peer alias nggak nyuruh ngebagikan, Tapi menurutku nggak papa lah kalo dibagikan wong katanya award ini dilambangkan sebagai lambang persahabatan blogger jadi tetep kubagikan....Oiya dipostingan ini juga Aku sertakan sedikit tips ngeblog sekalian. Udah Lama Kayaknya aku nggak mosting tips ngeblog.
Tips kali ini lagi2 dari CRAZY PROFILE yaitu tentang membuat WATER EFFECT dengan image sendiri...Contohnya seperti ini


Naah Caranya gampang banget
*Kunjungi situs ini crazyprofile
*Siapkan gambar yang akan diberi water effect...
*Ntar disitu ada petunjuknya deh....tentang masukkin gambar dan langsung ngedapatin kodenya.
Nah untuk cara pasangnya aku yakin Sobat2 blogger semua udah pada tahu kan....?
Kira kira segitu dulu ya..
Untuk Award Dari YANUAR CATUR RASTAFARA dan Mbak Tika, Aku postinginnya Sehabis ini...
Salam.....

Cetak Halaman Ini

post signature


Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan AWARD DARI MBAK RENI & WATER EFFECT DARI CRAZYPROFILE ini diposting oleh ali afif pada hari Selasa, 14 April 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
7 Comments